Ketua KONI Ingin Mawan Dragon Bisa Melanjutkan Estafet Kepemimpinan KONI

Ketua KONI Kabupaten Batanghari, Arzanil
Ketua KONI Kabupaten Batanghari, Arzanil.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Pembinaan Prestasi (Binpres) dan Pelatih Cabang Olahraga (Cabor) se-kabupaten Batanghari, Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Batanghari melaksanakan Pelatihan Peningkatan SDM. Pelatihan tersebut digelar Sabtu (16/07/2022).

Acara yang berlangsung di Gedung Aula BPLS Provinsi Jambi ini dihadiri dan dibuka oleh Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief yang diwakili oleh Wakil Bupati Bakhtiar,SP didampingi oleh Ketua KONI Arzanil. Sementara pemateri dari Provinsi Jambi yakni Dr.Sukendro.,M.Kes.,Aifo dan Dr.Ugi Nugraha.,S.Pd.,M.Pd.

Ketua KONI Kabupaten Batanghari, Arzanil dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan program KONI dalam meningkatkan kualitas SDM untuk pembinaan prestasi dan seluruh pelatih Cabang Olahraga.

“Melalui kegiatan ini tentunya diharapkan dapat mencetak atlet berprestasi, kemudian dapat meningkatkan kualitas SDM bagi seluruh cabang olahraga,” ujar Arzanil.

Disebutkan Arzanil, pelatihan peningkatan Kapasitas SDM bagi Binpres dan pelatih tersebut diikuti oleh 74 orang peserta, yang terdiri dari 37 Cabang Olahraga yang tergabung dalam KONI Kabupaten Batanghari.

“Setiap Cabor mengirimkan dua orang peserta. Yaitu, pelatih dan Binpres,” jelasnya.

Pos terkait