TPP Cair: Guru SMA Sampaikan Terima Kasih Kepada Gubernur Jambi dan Kadisdik Provinsi

Varial Adhi Putra Kadisdik Provinsi Jambi
Varial Adhi Putra Kadisdik Provinsi Jambi

Jambi Seru – TPP (tambahan penghasilan pegawai / Tambahan Perbaikan Penghasilan) khusus guru SMA sederajat, akhirnya hari ini, Selasa (12/4/2022), sudah cair semua. TPP ini sangat berarti bagi guru-guru di tengah kondisi sulit dan menghadapi Ramadhan.

Atas cairnya TPP ini, guru-guru SMA sederajat mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi Al Haris dan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jambi.

Guru-guru mendoakan agar pimpinan daerah provinsi Jambi selalu sehat dan sukses membangun Jambi serta mensejahterakan rakyat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sudah cair. Kami berterima kasih kepada Gubernur Jambi dan Kadisdik Provinsi Jambi atas pencairan TPP kami,” ungkap Mira, seorang guru SMA di Kuamang Kuning, Bungo.

Ia mengaku rekan-rekannya juga merasa sangat terbantu dengan cairnya TPP 2 bulan ini. Dengan begitu, bulan suci Ramadhan ini bisa dilalui dengan cukup ringan.

“Apa-apa sekarang naik. TPP sangat membantu kami,” tambahnya.

Selain itu, ia juga berharap dalam waktu dekat gaji ke-13 juga turut cair.

“Kami minta bantu nian supaya gaji ke-13 guru-guru juga dicairkan. Ini untuk lebaran,” tutupnya.

Terpisah, Gubernur Jambi Al Haris melalui Kadisdik Provinsi Jambi Varial Adhi Putra, membenarkan bahwa TPP guru SMA/SMK/SLB sederajat, sudah cair semua hari ini.

Pos terkait