AKBP Arief Irawan Mantan Kasatlantas Polresta Jambi Dilantik Jadi Kapolres Kolaka Utara

AKBP Arief Irawan (kanan) saat dilantik sebagai Kapores Kolaka Utara hari ini, di Mapolda Sulawesi Tenggara. Alpadli Monas/Jambiseru
AKBP Arief Irawan (kanan) saat dilantik sebagai Kapores Kolaka Utara hari ini, di Mapolda Sulawesi Tenggara. Alpadli Monas/Jambiseru

Dikonfirmasi, Usai Acara Serahterima Jabatan di Mapolda Sultra, Kapolres Kolaka Utara AKBP Arief Irawan, S.H.,S.I.K.,M.H, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, atas amanah jabatan yang diembannya saat ini. Dan ia menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yang telah mempercayai dirinya memegang Amanah Tanggung Jawab sebagai Kepala Kepolisian Resor Kolaka Utara.

“Saya ucapkan terima kasih dan syukur Kepada Allah SWT dan juga Kepada Bapak Kapolri atas Amanah Jabatan yang saya emban saat ini. Dan juga Saya ucapkan Terima Kasih Kepada AS SDM Kapolri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si.,M.M dan Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dr. H. Sandi Nugroho, S.I.K.,S.H.,M.Hum berikut Keluarga Besar Divisi Humas Polri dan juga Keluarga Besar Polda Jambi Atas Dukungan dan bimbingannya Selama ini,” ujar AKBP Arief Irawan, S.H.,S.I.K.,M.H.

Ia juga mengucapkan terima kasih Kepada Kepala Kepolisian Daerah Sultra Irjen Pol. Drs. Yan Sultra yang telah melatik dirinya menjadi Kapolres Kolaka Utara, dan Wakapolda Sultra berikut Pejabat Utama Serta seluruh Jajaran Polda Sultra yang telah hadir di pelantikan tersebut.

“Ini adalah tugas dan tanggung jawab baru yang saya emban, dimana tugas ini adalah bentuk kepercayaan dari pimpinan dan Institusi Polri kepada saya. Ini amanah yang harus saya jaga,” kata Kapolres Kolaka Utara ini.

Untuk diketahui AKBP Arief Irawan juga sudah menerbitkan buku sendiri berjudul “Atas Macet di Kota Jambi” saat menjabat sebagai Kasatlantas Polresta Jambi.(nas)

Pos terkait