Ketua Edi Purwanto Minta Pemprov Segera Percepat Penyelesaian Pembangunan di Jambi

Ketua Edi Purwanto

Jambiseru.com – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mendorong pemerintah untuk mempercepat laju pembangunan di Provinsi Jambi. Hal ini melihat masih banyaknya pekerjaan-pekerjaan yang belum terlaksana dengan baik.

Edi Purwanto mengingatkan hal ini agar sejumlah pekerjaan-pekerjaan pembangunan di Provinsi Jambi dapat terlaksana dengan baik dan dengan tepat waktu. Ketua DPRD Jambi ini menilai masih banyak pembangunan-pembangunan yang belum terlaksana dengan baik.

“Kita mendorong bagaimana sejumlah pembangunan di Provinsi Jambi untuk segera di selesaikan, program-program yang belum terlaksana, evaluasi-evaluasi yang belum dilaksanakan untuk segera di laksanakan,”tegasnya.

Bacaan Lainnya

Edi Purwanto juga menyebut bahwa semakin cepat program dilaksanakan, masyarakat akan lebih maksimal dan mendapatkan manfaat dari pembangunan tersebut. Setidaknya ada tiga program yang multiyears yang kini tengah berproses, kemudian ada jalan khusus angkutan batubara yang belum diketahui seperti apa progres di lapangan.

Selain itu, persoalan pelayanan kesehatan juga menjadi bagian evaluasi yang harus dibenahi oleh Pemerintah Provinsi Jambi. Termasuk persoalan angka kemiskinan, stunting, pelayanan dasar kepada masyarakat yang harus terus dibenahi.

“Program-program ini semua berkaitan dengan masyarakat, kita minta percepatan-percepatan ini dilakukan oleh Pak Gubernur dengan berkoordinasi pada bawahannya untuk menjalankan program tersebut sesegera mungkin,”pungkasnya. (fok)

Pos terkait