Partai Demokrat Gelar Silaturahmi Fraksi se-Provinsi Jambi

Partai Demokrat Gelar Silaturahmi Fraksi se-Provinsi Jambi
Kegiatan silaturahmi Fraksi Partai Demokrat se-Provinsi Jambi.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Pelantikan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat terpilih periode 2021-2026  tinggal menghitung hari. Sesuai jadwal, pelantikan akan dilakukan pada 12 Maret 2022 nanti.

Jelang pelantikan tersebut, DPD Partai Demokrat menggelar silaturahmi antar fraksi Demokrat se-provinsi Jambi. Silaturahmi antar fraksi partai Demokrat itu digelar Pada, Rabu 9 Maret 2022 di hotel Luminor, Kota Jambi.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Dinas PdK Merangin Mendadak Panggil Seluruh Kepala SD dan SMP

Bacaan Lainnya

Burhanudin Mahir, Ketua Dewan Penasehat (WanHat) Partai Demokrat Provinsi Jambi mengatakan, apa yang dilakukan ketua DPD partai Demokrat terpilih merupakan hal yang sangat tepat, karena dengan silaturahmi antar fraksi bisa terjalin komunikasi yang baik.

“Silaturahmi ini merupakan suatu terobosan dari ketua DPD partai Demokrat terpilih periode 2021-2026, karena banyak hal yang bisa dikomunikasikan seluruh fraksi Partai Demokrat se-Provinsi Jambi,” kata pria yang akrab disapa Cik Bur itu.

Mantan ketua DPD partai Demokrat itu juga mensupport kegiatan tersebut dan berharap kedepannya agar partai Demokrat semakin solid.

Sementara itu, Ketua DPD partai Demokrat terpilih H. Mashuri  menegaskan, bahwa partai Demokrat sangat siap dan optimis menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Pos terkait