Pemkab Merangin Beli 3 Mobil Dinas Baru Tahun Ini, Satu untuk Bupati

Mobil Dinas Bupati Merangin terbaru.
Mobil Dinas Bupati Merangin terbaru.Foto: Edo Guntara/Jambiseru.com

MERANGIN, Jambiseru.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin beli 3 mobil dinas baru tahun ini, salah satunya untuk Bupati Merangin. Kendatipun masa jabatan Bupati Merangin, Mashuri tinggal hitungan bulan.

Anggaran untuk membeli 3 mobil dinas baru ini digelontorkan melalui APBD Merangin tahun 2023 yang dialokasikan ke Bagian Umum Setda Merangin.

Kabag Umum Setda Merangin, Iwan Indrawan mengatakan, tahun ini Pemkab Merangin sudah membeli mobil dinas baru untuk Bupati dan Staf Ahli Bupati.

Bacaan Lainnya

“Untuk mobil dinas Bupati dibanderol Rp600 jutaan merek Toyota Inova Zenix Hybrid, sedangkan mobil Staf Ahli Bupati dibanderol Rp400 jutaan, merek Toyota Inova Zenix,” kata Iwan, Kamis (6/4/2023).

Dijelaskan Iwan, pembelian mobil dinas jabatan Bupati Merangin di karenakan mobil dinas sebelumnya terlibat kecelakaan di kabupaten Batanghari.

“Mobil Bupati tahun lalu kecelakaan, makanya tahun ini dianggarkan melalui APBD Tahun 2023,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Merangin Masyhuri mengatakan, tahun ini Pemkab Merangin sudah melakukan pengadaan tiga unit mobil dinas.

Pos terkait