Asisten I Batanghari Kumpulkan ASN Untuk Bertemu Bakal Calon Bupati

Asisten I Setda Kabupaten Batanghari, Hendri Jumiral. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Asisten I Setda Kabupaten Batanghari, Hendri Jumiral.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Asisten I Batanghari Kumpulkan ASN Untuk Bertemu Bakal Calon Bupati

JAMBISERU.COM – Aparatur Sipil Negara (ASN), sesuai aturan dilarang untuk berpolitik praktis. Tapi Asisten I Setda Kabupaten Batanghari, Hendri Jumiral justru mengumpulkan sejumlah ASN di rumahnya dan mengarahkan untuk bertemu salah satu bakal calon bupati Batanghari.

Baca Juga : Belajar Hidup dari Hendri 5000, Pemuda Riang Jambi yang Mirip Ajudan Pribadi

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang diterima oleh BIRU (Jambi Seru.com) pertemuan tersebut dilakukan pada Rabu 3 Juni 2020 lalu sekitar pukul 10.00 wib.

“Iya, dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh ibu Yuninta Asmara sebagai calon Bupati Batanghari,” ungkap sumber BIRU (Jambi Seru.com), Kamis (4/6/2020).

Dikatakannya, dalam pertemuan tersebut calon Bupati Batanghari, Yuninta Asmara sempat menyampaikan visi misinya.

“Dan juga minta tolong dengan kita untuk membantunya pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tuturnya.

Sementara itu, Asisten I Setda Kabupaten Batanghari, Hendri Jumiral saat dikonfirmasi BIRU (Jambi Seru.com) membenarkan pertemuan tersebut.

“Iyo, benar itu hanya halal bi halal dan ibu Yuninta Asmara memang datang,” kata Asisten I Setda Kabupaten Batanghari, Hendri Jumiral, Kamis (4/6/2020).

Disinggung soal isi percakapan dalam pertemuan tersebut, Hendri mengatakan, dirinya tidak mengetahui karena tidak berada di tempat.

Baca Juga : Dituduh Menghilangkan Nama Penerima BLT-DD, Nizom : Akan Saya Laporkan

“Sayo waktu itu menghadiri rapat di Polres. Kalau pertemuan tersebut memang ada dan yang datang itu bagian di bawah saya,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait