Pimpinan Komisi III DPR RI Sebut Gedung SPKT Polda Jambi Layak Jadi Role Model

kapolda jambi, irjen rusdi hartono saat dampingi wakil ketua komisi iii dpr ri, pengeran khairul saleh kunjungi sentra pelayanan kepolisian terpadu (spkt) polda jambi.
Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono saat dampingi Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Pengeran Khairul Saleh kunjungi sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polda Jambi.Foto: Bid Humas Polda Jambi

JAMBI, Jambiseru.com – Pimpinan Komisi III DPR RI mengapresiasi kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Jambi yang dinilai hebat dalam melaksanakan fungsinya sebagai pelayanan, pengayoman dan penegakkan bidang hukum.

Apresiasi positif tersebut disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pengeran Khairul Saleh, yang memimpin kunjungan kerja bersama beberapa sejawatnya di Komisi III, ke Mapolda Jambi, Sabtu (02/03/2024).

Didampingi Kapolda Jambi, Inspektur Jenderal (Irjen) Rusdi Hartono, Pangeran menyebutkan, salah satu prestasi Polda Jambi terbaik, yakni kehadiran Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti yang bagian interiornya dirancang ekslusif bagaikan hotel berbintang empat untuk sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) di samping gedung utama Polda Jambi, di Jalan Sudirman, Thehok, Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

“Gedung baru ini luar biasa. Dihadirkan untuk pelayanan masyarakat. Sudah mendapat apresiasi juga dari Kompolnas. Baru satu-satunya yang ada di tanah air. Bisa menjadi role model (panutan) untuk polda lainnya,” beber Pangeran.

Sementara Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, menyebutkan kunjungan rombongan Komisi III DPR RI ke Polda Jambi merupakan sesuatu yang luar biasa. Kedatangan Pangeran dan kawan-kawan.

Menurut Rusdi, akan memompa semangat bagi personel Polda Jambi untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat Provinsi Jambi. (fok)

Pos terkait