Kapolda Jambi Hadiri HUT Polairud ke 73

kapolda jambi hadiri hut polairud ke 73
Kapolda Jambi Hadiri HUT Polairud ke 73. (Ist)

JAMBI, JambiSeru.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menghadiri langsung Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Polairud ke 73 di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Jum’at (01/12/23).

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Bhayangkari Daerah Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta.

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bahwa, hari ini merupakan Hari Ulang Tahun Polairud ke 73, yang mana Korps Polairud Polri sudah berusia 73 tahun, semoga di usia yang ke 73 ini menjadi semangat, mendorong motivasi kerja bagi personil Pol Airud khususnya Ditpolairud Polda Jambi untuk bisa memberikan Dharma Bakti yang terbaik bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

”Tentunya kita berharap, Personil Ditpolairud Polda Jambi bisa mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas kondusif khususnya di wilayah perairan, ” ungkapnya.

Selanjutnya Jenderal Bintang Dua tersebut juga menambahkan di Hari Ulang Tahun yang ke 73 ini pula kita berharap seluruh personil Ditpolairud Polda Jambi bisa berkontribusi untuk menuju Indonesia Maju 2042.

”Semoga ini bisa terwujud dan kita berdoa secara bersama-sama dan terwujud, ” pungkasnya. (red)

Pos terkait