Kadis PUPR Tanjabbar Ajak Warga Berkelahi via Facebook

Screenshot akun Kadis PUPR Tanjabbar Apri Dasman. Foto : Ist SS
Screenshot akun Kadis PUPR Tanjabbar Apri Dasman. Foto : Ist SS

TANJABBAR, JambiSeru.com – Viral di media sosial facebook, akun atas nama Kadis PUPR (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Apri Dasman mengajak warga berkelahi. Postingan tersebut langsung menjadi pembicaraan masyarakat di Kabupaten Tanjabbar.

Ajakan berkelahi tersebut disampaikan Apri Dasman, saat mengomentari status facebook yang ditulis oleh Azhari atau yang lebih dikenal sebagai Bujang Dewo. Dalam komentarnya, Apri Dasman mengajak Azahari untuk bertinju (berkelahi-red).

“Kito betinju bae oak haji bujang dewo,” tulisnya.

Bacaan Lainnya

Tak hanya menyatakan untuk mengajak berkelahi, Apri Dasman juga menyampaikan beberapa komentar yang terkesan menghina Bujang Dewo.

“Masih bagus burit ayam daripado mulut kau buang dewo,” tulisnya lagi.

“H Azhari… Begelar Bujang Dewo….. Besok Kau tukar bae celano kau tu Paki Rok yoh…,” tambahnya.

Komentar dari Apri Dasman di facebook itu kemudian di screenshot oleh Bujang Dewo dan kemudian diunggahnya di status facebook miliknya. Dalam tulisannya di status Facebook tersebut, Bujang Dewo menjawab tantangan Kadis PUPR Tanjabbar itu.

“Nah kalau soal tawaran betinju, saya bukan ahlinya, tapi siaplah juga, “tidak berjual tapi jika ditantang tidak menolak” tinggal Kadis PU tetapkan tempatnya, dan berapa jurus yg akan disepakati,” tulis Bujang Dewo di status Facebooknya.

Pos terkait