Diperkuat Lionel Messi, Inter Miami Tumbang Lawan Charlotte

messi
Lionel Messi saat bela Inter Miami . Foto : Jim Dedmon-USA TODAY Sports

CHARLOTTE, Jambiseru.com – Lionel Messi main penuh ketika Inter Miami melawan Charlotte FC pada lanjutan Liga Amerika Serikat (MLS) di Bank of America Stadium pada Minggu (21/10/2023) pagi WIB. Sayangnya La Pulga dan kolega kalah 0-1.

Charlotte FC dan Inter Miami tak langsung menampilkan intensitas tinggi pada awal babak pertama. Kedua tim secara perlahan mengembangkan permainan satu sama lainnya.

Tim tuan rumah mampu unggul lebih dahulu. Kerwin Calderon mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Kamil Jozwiak pada menit ke-13.

Bacaan Lainnya

Tertinggal satu gol membuat Inter Miami menaikkan intensitas permainan. Mereka ogah pulang dengan tangan hampa.

Kombinasi serangan yang digalang Lionel Messi di lini depan Inter Miami cukup merepotkan pertahanan tim tuan rumah. Namun, berbagai serangan belum menembus kokohnya benteng Charlotte FC sampai akhir babak pertama.

Inter Miami mendominasi permainan sejak awal babak kedua. Mereka berusaha keras mencetak gol balasan.

Charlotte FC pun tidak tinggal diam begitu saja. Inter Miami dan Charlotte FC pun berbalas serangan dalam upaya mendapatkan poin dalam laga itu.

Akan tetapi, Charlotte FC mampu mempertahankan keunggulannya sampai akhir laga atas Inter Miami. Tim tuan rumah pun sukses mengamankan tiga poin dalam laga itu. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait