Hasil Liga Italia: Napoli Terpeleset, Sassuolo Bungkam Atalanta

Roma Taklukkan Torino
Para pemain Napoli merayakan gol. Tiziana FABI / AFP.

Jambi Seru – Tiga laga pekan ke-32 Liga Italia sudah rampung malam ini, Minggu (10/4/2022). Napoli dihajar Fiorentina 2-3 hingga Sassuolo mengalahkan Atalanta.

Duel Napoli vs Fiorentina berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Naples. Partenopei yang tengah bersaing meraih gelar juara Liga Italia secara mengejutkan takluk 2-3 dari tamunya.

Fiorentina mencetak gol lebih dulu lewat Nicolas Ivan Gonzalez pada menit ke-29 dan skor 1-0 untuk kemenangan La Viola bertahan hingga babak pertama berakhir.

Bacaan Lainnya

Pasca jeda, Napoli menyamakan kedudukan lewat Dries Mertens pada menit ke-88, tetapi Fiorentina kembali merespons dengan dua gol pada menit Jonathan Ikone (66′) dan Cabral Arthur (72′).

Tertinggal 1-3 membuat Napoli menggencarkan serangan. Mereka memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 lewat Victor Oshimen pada menit ke-84.

Sempitnya waktu pada akhirnya membuat Napoli gagal untuk setidaknya meraih satu poin dari laga ini. Skor 2-3 tak berubah hingga bubaran.

Kekalahan ini membuat Napoli turun ke peringkat ketiga dengan koleksi 66 poin dari 32 laga.

Di laga lain, Sassuolo sukses mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung Stadion Mapei, Reggio Emilia.

Ini hasil Liga Italia hingga Minggu (10/4/2022) pukul 22.00 WIB:

Cagliari vs Juventus (1-2)
Genoa vs Lazio (1-4)
Napoli vs Fiorentina (2-3)
Sassuolo vs Atalanta (2-1)
Venezia vs Udinese (1-2)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait

banner pln