Bermain di Liga 1 Musim Depan, Rans Cilegon FC Target Lima Besar

Darius Sinathrya
Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya. (Ist)

Jambi Seru – Manajemen Rans Cilegon FC memasang target tinggi di Liga 1 musim depan. Tim milik selebritas Raffi Ahmad ini berharap bisa menembus lima besar.

Diakui Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya memang target tersebut tidak mudah. Apalagi, bakal bersaing dengan tim-tim kuat langganan Liga 1.

Darius menjelaskan, seluruh awak tim Rans Cilegon FC, baik owner, direksi, manajemen, pemain, dan ofisial sangat menantikan persaingan di Liga 1 musim depan.

Bacaan Lainnya

Meski diakui Darius Rans Cilegon FC harus banyak belajar mengingat tim baru di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Kami ini tim baru yang harus banyak belajar. Semua tim yang bertahan dan baru masuk Liga 1 tentu menginginkan prestasi terbaik,” kata Darius kepada awak media.

“Mereka (klub Liga 1) ini punya kekuatan finansial, manajemen yang solid, dan tim besar yang mempunyai tradisi. Kami senang bisa bersaing dengan mereka, ya syukur-syukur bisa masuk lima besar,” tambahnya.

Demi mencapai target tersebut dan tidak sekadar numpang lewat di Liga 1, Rans Cilegon FC sudah mulai menyusun kekuatan untuk musim depan. Sejumlah pemain anyar sedang disiapkan agar bisa bersaing.

Pos terkait