Laga Seru Sore Ini : Persib vs Persija di Liga 1 Indonesia

Persib Bandung Bidik Kemenangan
Pesepakbola Persib Bandung, David da Silva (atas). [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa]

BANDUNG, Jambiseru.com – Berikut jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 sore ini, Sabtu (9/3/2024). Kedua tim bersua dalam pekan ke-28 di Stadion Si Jalak Harupat.

Persija sowan ke Kota Kembang dalam kondisi pincang. Kemungkinan besar, Macan Kemayoran tidak diperkuat Hansamu Yama yang saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit usai melakukan operasi pada lutut kirinya.

Eks Persebaya Surabaya itu menderita cedera saat melawan Borneo FC di pekan ke-24 Liga 1 musim ini.

Bacaan Lainnya

“Hansamu (Yama) sekarang masih di rumah sakit di Surabaya tempat beliau melakukan operasi. Sampai sekarang kakinya belum bisa menapak untuk berjalan, jadi butuh waktu cukup lama untuk pemulihan. Mohon doanya untuk sembuh lebih cepat,” kata Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K, dilansir dari situs Persija, Jumat (8/3/2024).

Di sisi lain, Ondrej Kudela belum terlihat di Persija Training Ground, Nirwana Park, Bojongsari karena masih dalam gejala demam. Belum diketahui pasti apakah bek asal Republik Ceko ini akan tampil di laga kontra Persib mendatang.

Sementara itu, kabar baik datang dari Maciej Gajos. Setelah absen kala melawan Arema FC dan Dewa United karena sakit demam, eks pemain Lechia Gdansk itu sekarang sudah kembali berlatih untuk persiapan melawan Persib.

Duel klasik ini menjadi laga penting bagi kedua kesebelasan guna memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini Persija menempati posisi delapan dengan koleksi 35 poin di klasemen Liga 1 2023-2024. Tim besutan Thomas Doll itu mengusung misi berat untuk menembus empat besar.

Sedangkan Persib berada di posisi kedua dengan 48 poin, mereka ingin mempertahankan posisinya guna berlaga di zona Championships Series.

Jadwal Persib Vs Persija di Liga 1 sore ini:
Sabtu (9/3/2024) pukul 15.00 WIB. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait