Barcelona Tekuk Atletico Madrid, Xavi Puji Joao Felix

Xavi Kesal Barcelona Dikalahkan Cadiz
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. LLUIS GEN/AFP
BARCELONA, Jambiseru.com – Barcelona menang lawan Atletico Madrid, dengan skor 1-0. Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, puas dengan performa Joao Felix.

Pertandingan Liga Spanyol 2023-2024 itu berlangsung di Stadi Olímpic Lluís Companys, Senin (4/12/2023) dini hari WIB. Joao Felix mencetak gol kemenangan pada menit ke-28.

Duet Joao Cancelo dan Joao Felix menjadi salah satu kunci utama Barcelona pada musim ini. Xavi senang dapat memaksimalkan potensi Felix, sehingga merebut hasil positif.

Bacaan Lainnya

“Saya telah melihatnya bekerja keras dan mencuri bola. Dia juga bekerja keras dengan Cancelo di sisi sayap. Saya senang untuknya,” kata Xavi dikutip Marca, Senin (4/12/2023).

Xavi juga menganggap gol ke gawang Atletico sangat penting. Maklum, Felix bagai tak diinginkan oleh Atletico pada awal musim ini. Namun, Xavi dapat mengubah situasi.

Walau demikian, Xavi meminta Felix untuk tetap tenang. Dia tidak mau pemainnya terlalu antusias, sehingga mempengaruhi permainan menjadi lebih buruk.

“Saya melihatnya bahagia dan itu menjadi pembeda. Saya memberitahunya untuk tenang, karena terkadang motivasi tambahan dapat memberikan dampak. Saya senang dia berada di dalam tim,” ujarnya. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait