Taklukkan Deportivo Alaves, Real Madrid Kudeta Barcelona dari Puncak Klasemen

Pemain Real Madrid dan pemain Deportivo Alaves berseteru dalam pertandingan di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (30/11/2019). [AFP]
Pemain Real Madrid dan pemain Deportivo Alaves berseteru dalam pertandingan di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (30/11/2019). [AFP]

Taklukkan Deportivo Alaves, Real Madrid Kudeta Barcelona dari Puncak Klasemen

JAMBISERU.COM – Tiga poin sukses direngkuh Real Madrid di jornada 15. Bertandang ke Estadio de Mendizorroza markas Deportivo Alaves, Madrid berhasil memetik kemenangan tipis 2-1.

BACA JUGA : Apes, Jelang Pembukaan SEA Games Bus Atlet Vietnam Malah Tabrak Bus…

Bacaan Lainnya

Dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), pertandingan yang berlangsung Sabtu (30/11/2019), Real Madrid mindikte jalannya pertandingan.

Mendominasi penguasaan bola di babak pertama, sejumlah peluang berhasil diciptakan namun tak satupun yang mampu dikonversi menjadi gol hingga turun minum.

Gol pembuka kemenangan Los Blancos baru tercipta di menit 52. Memanfaatkan assist Toni Kroos, Sergio Ramos sukses menjebol gawang Alaves yang dikawal Fernando Pacheco.

Namun keunggulan Madrid tak berlangsung lama. Di menit 65, wasit menunjuk titik putih bagi Alaves.

Lucas Perez yang maju sebagai algojo tidak mensia-siakan peluang tersebut dengan memperdayai Alphonse Areola. Skor imbang 1-1.

Pemain Real Madrid rayakan gol Sergio Ramos ke gawang Deportivo Alaves dalam pertandingan di  Estadio de Mendizorroza, Sabtu (30/11/2019). [AFP]
Pemain Real Madrid rayakan gol Sergio Ramos ke gawang Deportivo Alaves dalam pertandingan di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (30/11/2019). [AFP]

Akan tetapi Dewi Fortuna masih berpihak pada Real Madrid. Empat menit usai penalti Lucas Perez, publik tuan rumah kembali dibungkam.

Dani Carvajal mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengunci kemenangan Real Madrid 1-2.

Dengan tambahan tiga poin, Real Madrid yang saat ini mengantongi 31 poin beranjak ke puncak klasemen sementara La Liga. Menggeser Barcelona ke posisi dua.

BACA JUGA : Breaking News! Kepala PA Sengeti Tutup Usia

Sedangkan Deportivo Alaves, tetap tertahan di posisi 13 dengan koleksi 18 poin. (ndy)

Pos terkait