Ini Prediksi Laga Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Qatar

Timnas Uruguay
Timnas Uruguay yang akan berlaga melawan Timnas Korea Selatan. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Hari kelima Piala Dunia 2022 Qatar, akan mempertandingkan delapan tim kesebelasan. Salah satunya, laga Uruguay vs Korea Selatan.

Laga antara Uruguay vs Korea Selatan akan berlangsung di Education City Stadium, Al-Rayyan pada Kamis, 24 November pukul 20.00 WIB. Kedua tim sama-sama ngotot untuk memenangkan pertandingan.

Apalagi, laga antara Uruguay vs Korea Selatan menjadi pertandingan pembuka Grup H. Sementara untuk laga selanjutnya akan mempertemukan kesebelasan Portugal vs Ghana.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com, jaringan media indonesiadaily.co.id (partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Prediksi Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia Qatar 2022, Head to Head, Susunan Pemain, dan Prakiraan Skor, Uruguay sedang dalam tren bagus bersama pelatih baru Diego Alonso, sementara Korea Selatan termotivasi mengikuti jejak tim Asia lainnya di laga pembuka Piala Dunia 2022.

Head to Head
Kedua tim telah berjumpa sebanyak delapan kali di semua kompetisi. Hasilnya Uruguay menang enam kali sedangkan Korea Selatan hanya unggul satu kali, sisanya berakhir imbang.

Uruguay dan Korea Selatan juga pernah berada dalam satu grup di Piala Dunia 2010. Saat itu La Celeste menang tipis dari Taegeuk Warriors.

– 12 Oktober 2018: Korea Selatan 2-1 Uruguay (friendly match)
– 8 September 2014: Korea Selatan 0-1 Uruguay (friendly match)
– 26 Juni 2010: Uruguay 2-1 Korea Selatan (Piala Dunia 2010)
– 24 Maret 2007: Korea Selatan 0-2 Uruguay (friendly match)
– 8 Juni 2003: Korea Selatan 0-2 Uruguay (friendly match)

Berita Tim
Masuknya Diego Alonso sebagai pelatih baru menggantikan Oscar Tabarez sukses membawa Uruguay bangkit dari keterpurukan di babak kualifikasi dan lolos ke Piala Dunia 2022.

Pos terkait

banner pln