Irfan Jaya Tetap di Persebaya Surabaya

  • Whatsapp
irfan-jaya
Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya (atas). [ANTARA FOTO/Moch Asim]

Irfan Jaya Tetap di Persebaya Surabaya

JAMBISERU.COM – Irfan Jaya dipastikan akan tetap membela panji Persebaya Surabaya di Liga 1 2020, setelah sepakat memperpanjang kontraknya di bursa transfer kali ini.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Mahasiswi Akper Diduga Dirudapaksa sebelum Dibunuh, Pelaku Akhirnya Tertangkap

“Saya bertekad lebih baik lagi musim depan, apalagi kaki saya yang sempat cedera usai lawan PSIS Semarang dulu (di Liga 1 2019) sudah tidak masalah,” ujar Irfan seperti dilansir dari Antara.

Irfan Jaya yang merupakan penggawa Timnas Indonesia tersebut sejatinya diminati sejumlah klub Tanah Air, termasuk dirumorkan akan berkostum PSM Makassar pada musim 2020.

Namun, winger kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan itu akhirnya bertahan di Persebaya dan yakin bisa mencapai karier terbaiknya bersama Green Force –julukan Persebaya.

Dengan tetap bergabungnya Irfan di skuat “Bajul Ijo” maka tahun depan merupakan tahun keempatnya sejak bermain di Liga 2 pada 2017 sekaligus membawa Persebaya juara.

BACA JUGA : Korban Tewas Akibat Banjir Jabodetabek 16 Orang, Ini Daftarnya

Selain Irfan Jaya, Persebaya telah memperpanjang kontrak sembilan pemain, yaitu Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, M. Hidayat, Hansamu Yama Pranata, serta dua pemain asing, David Da Silva dan Aryn Williams. (put)

Pos terkait