Bhayangkara FC Gagal Pulangkan Evan Dimas Darmono

  • Whatsapp
Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.
Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Bhayangkara FC Gagal Pulangkan Evan Dimas Darmono

JAMBISERU.COM – COO Bhayangkara FC, Sumardji memastikan tidak akan memboyong kembali Evan Dimas Darmono ke timnya pada bursa transfer jelang musim kompetisi 2020.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Irfan Jaya Tetap di Persebaya Surabaya

Sumardji menjelaskan bahwa gelandang sentral Timnas Indonesia itu sudah sepakat untuk gabung dengan tim lain usai meninggalkan Barito Putera.

Seperti diketahui, Evan memang pernah menjadi bagian dari Bhayangkara FC. Bahkan, eks pemain Selangor FA itu turut mempersembahkan gelar juara Liga 1 kepada tim berjuluk The Guardian, yakni pada musim 2017 lalu.

Sumardji mengakui bahwa Bhayangkara FC sulit membawa pulang Evan. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu sudah didekati klub lain.

Akan tetapi, pria berpangkat Komisaris Besar (Kombes) di kepolisian itu tidak menyebut secara detil klub mana yang dipilih Evan.

“Evan Dimas kan sudah ke klub lain dan sudah pasti dia bergabung dengan klub tersebut. Rumor ini benar, dan klub tersebut bukan Bhayangkara. Susah untuk mengembalikan dia ke sini,” kata Sumardji dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Lebih lanjut, Sumardji juga mengonformasi kika kubunya tidak akan mendatangkan dua bintang Timnas Indonesia U-22, yaitu Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani pada bursa transfer kali ini.

Ya, meski Sumardji punya kedekatan dengan keduanya.

“Osvaldo Haay belum tahu mau ke mana. Saya sudah bilang sebelumnya, saya tidak tahu. Saya menghubunginya tidak bisa,” jelasnya.

BACA JUGA : Mahasiswi Akper Diduga Dirudapaksa sebelum Dibunuh, Pelaku Akhirnya Tertangkap

“Pesan saya juga belum dibalas. Untuk Saddil, saya juga belum tahu ke mana. Katanya kepada saya, dia mau berkarier ke Eropa,” beber Sumardji. (put)

Pos terkait