Hadapi Juventus, Atletico Madrid Tak Cuma Fokus Terhadap Ronaldo

cristiano-ronaldo
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. [MARCO BERTORELLO / AFP]

JAMBISERU.COM – Atletico Madrid akan menghadapi Juventus pada pertandingan kelima Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019). Menjelang laga itu, Atletico Madrid dibayang-bayangi rekor buruk terhadap Cristino Ronaldo.

BACA JUGA: Egy Ditarik Keluar Karena Sakit Dada, Indra Sjafri: Saya Menyelamatkan Dia

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui, Atletico Madrid kerap kurang beruntung jika bertemu Ronaldo. Dari 32 pertemuan sebelumnya, gawang tim asal Spanyol itu sudah dijebol oleh Ronaldo sebanyak 25 kali.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui bahwa Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Namun, pada pertandingan nanti, fokus anak asuhnya tidak hanya ke pemilik lima Ballon d’Or tersebut.

“Ronaldo adalah seorang juara dan kami tidak bisa mengatakan yang lain. Dia nomor satu, luar biasa dan selalu membuat perbedaan,” ujar Simeone, dikutip Suara.com–media partner Jambiseri.com dari Marca.

“Tapi saya tidak berpikir ini adalah Ronaldo melawan Atletico. Karena, kami datang untuk bermain melawan Juventus,” imbuhnya.

Pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid sebenarnya cukup berhasil meredam Ronaldo. Ketika itu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Namun, Atletico Madrid tentu dilarang cuma berharap imbang pada pertandingan nanti. Sebab, mereka butuh tiga poin untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Maria Ozawa Dukung Timnas di SEA Games, Warganet: Miyabi In, Agnes Out!

Atletico Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan torehan tujuh poin. Sementara Juventus bercokol di puncak berkat koleksi 10 poin. (put)

Ads

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru

ads