Kalah Memalukan dari Chelsea, Mourinho Bidik Poin Penuh di Boxing Day

Kolase foto Jose Mourinho dan Frank Lampard [AFP]
Kolase foto Jose Mourinho dan Frank Lampard [AFP]

Kalah Memalukan dari Chelsea, Mourinho Bidik Poin Penuh di Boxing Day

JAMBISERU.COM – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho ingin timnya segera kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Brighton and Hove Albion dalam pertandingan Boxing Day Liga Inggris yang berlangsung Kamis (26/12/2019) di London.

BACA JUGA: Polisi Tembak Mati Pengedar Sabu 10 Kilogram di Medan

Bacaan Lainnya

Tottenham baru saja menelan kekalahan menyakitkan setelah dipermalukan Chelsea 0-2 akhir pekan lalu di kandang sendiri. Kekalahan memalukan yang tercatat sebagai hasil negatif kedua The Lilywhites di Liga Inggris sejak ditangani Mourinho.

Bagi Mourinho jeda tiga hari antara dua pertandingan tersebut dianggapnya sebagai sebuah keuntungan karena timnya bisa segera bertanding untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan di penampilan sebelumnya.

“Ini jelas salah satu hal terbaik setelah kalah, Anda tidak perlu menunggu lama untuk pertandingan berikutnya,” kata Mourinho dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com dari laman resmi Tottenham, Selasa (24/12/2019).

Meski demikian, Mourinho tak menampik bahwa tentu akan lebih baik jika ada waktu lebih panjang untuk bisa memperbaiki kesalahan dari penampilan sebelumnya.

“Namun sisi positif dari tampil lagi setelah kalah adalah kesempatan untuk menang lagi sesegera mungkin,” katanya.

“Dan merasakan lagi kegembiraan meraih kemenangan itu lah yang akan kami bidik,” sambung manajer asal Portugal.

Mourinho tidak ingin menganggap remeh Brighton yang dinilainya cukup kuat dan solid baik dalam situasi bertahan maupun menyerang.

“Mereka punya banyak pemain yang mampu mengadaptasi sepak bola khas Inggris. Mereka punya bek kuat dan tinggi, dan di lini depan ada pemain dengan mobilitas tinggi serta berkecepatan,” ujarnya.

“Jelas mereka tim kuat dan hebat, itu akan semakin terasa jika kami kalah di sana,” pungkas Mourinho.

BACA JUGA: Geger! Warga Rimbo Bujang Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar

Kekalahan kedua Tottenham bersama Mourinho di Liga Inggris membuat mereka tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. (put)

Pos terkait