Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 Vs China

Pemain Timnas Indonesia U-16. (Ist)
Pemain Timnas Indonesia U-16. (Ist)

JAMBISERU.COM – Pertandingan uji coba pertama antara timnas Indonesia U-19 versus China di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (17/10/2019), akan segera digelar. Kick off pertandingan dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Al Haris Daftar di PKB, Bohok: Pendukung Kita Sama

Jelang pertandingan tersebut, pelatih timnas Indonesia Fakhri Husaini berterima kasih atas kesempatan untuk menjajal kekuatan tim sekelas China.

Bacaan Lainnya

“Ini uji coba ketiga kami, dua sebelumnya sudah kami lakukan saat pemusatan latihan di Bogor, dimana kami menang dari tim Pra Pon DKI 3-0 dan seri 0-0 melawan Tira Persikabo,” kata pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, dikutip dari laman resmi PSSI.

“Kami sudah mempersiapkan diri selama dua minggu. Melawan China sangat bermanfaat bagi kami, untuk mengukur sejauh mana kesiapan pemain dari tim kami, bagaimana pemain sejauh ini bisa memahami taktik dan menerapkan semua hasil pemusatan latihan kami di Bogor,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, uji coba tersebut merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia U-19 menghadapi kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Di ajang kualifikasi tersebut, tim besutan Fakhri Husaini tergabung di Grup K bersama Hong Kong, Korea Utara, dan Timor Leste.

Senada dengan Fakhri, pelatih timnas U-19 China Cheng Yao Dao juga menilai penting uji coba ini. Menurutnya, kekuatan Garuda Nusantara– julukan timnas Indonesia U-19– setara dengan lawan yang akan dihadapi China di Grup I.

“Terima kasih juga untuk federasi Indonesia (PSSI) telah memberikan kesempatan baik ini, kami bisa melawan tim bagus. Indonesia tim bagus dengan permainan cepat. Itu kenapa, sama seperti pelatih Indonesia (Fakhri Husaini), memanfaatkan dua laga uji coba Internasional sebagai persiapan kami menyongsong kualifikasi Piala AFC U19,” kata Cheng Yao Dao.

BACA JUGA: Al Haris Daftar Cagub di Tiga Partai Sekaligus

Pertandingan uji coba pertama antara timnas Indonesia vs China U-19 bisa anda saksikan lewat gawai anda dengan mengklik tautan berikut: Live Streaming Indonesia vs China U-19. (put)

Pos terkait