Dimas Kurniadi Hantarkan Muaro Jambi Juara Pra Porprov Voli 2019

voli
Pertandingan tim putra voli Muaro Jambi vs Kota Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com

Dimas Kurniadi Hantarkan Muaro Jambi Juara Pra Porprov Voli 2019

JAMBISERU.COM, Sengeti – Dimas Kurniadi, kapten tim putra voli Muaro Jambi berhasil membawa timnya menjadi juara pada Pra Porprov Jambi tahun 2019, usai mengalahkan tim Kota Jambi yang berlangsung di lapangan Pertamina, Minggu (15/12/2019) sore.

BACA JUGA: CE : “Lamaran” ke Sukandar Sebatas “Tunangan”

Bacaan Lainnya

Dimas Kurniadi yang pernah memperkuat tim Bank Sumsel Babel di ajang Proliga tahun 2017 tersebut berhasil membawa Muaro Jambi menang dari Kota Jambi dengan skor akhir 3-2 (25-17, 25-17, 25-20, 25-21, 13-15).

Di babak pertama, smash-smash dan blok yang dilakukan Fadli membuat skor Muaro Jambi unggul jauh dari Kota Jambi.

Setelah itu, di babak kedua, mereka bermain lebih percaya diri lagi, bahkan tim Muaro Jambi kembali memperkokoh keunggulannya.

Namun sayang, di babak ketiga dan keempat, tim Muaro Jambi malah tampak mengendor, hingga akhirnya Dimas dan kawan-kawan mengalami kekalahan hingga tim Kota Jambi berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Di babak penentuan, atau set ke-5, tim Muaro Jambi kembali bangkit dengan skor tipis yakni 15-13, sehingga mereka berhasil menjadi juara di Pra Porprov bola voli tahun 2019 dengan kedudukan akhir 3-2.

Pelatih tim Putra Muaro Jambi, Ratumas Indun mengatakan, dengan kemenangan ini dirinya akan terus meningkatkan permainan anak asuhnya itu lagi.

“Ini baru event kualifikasi, jadi kita jangan sombong dulu. Saya akan terus meningkatkan lagi permainan tim Putra Muaro Jambi ini untuk Porprov tahun 2020 mendatang,” kata Ratumas Indun kepada Biru (Jambiseru).

Dikatakan Indun, persiapan tim putra ini sudah cukup matang. Bahkan, sudah berkali-kali melakukan perombakan formasi yang cocok untuk tim tersebut.

“Alhamdulillah kerja keras ini mendapatkan hasil yang luar biasa,” ujarnya.

BACA JUGA: Laka Maut di Tungkal, Arsyad Tewas di Tempat

“Sebelumnya, jangankan final, semi final aja kita belum pernah mencapai. Nah ini di Pra Porprov kita bisa masuk final dan juara. Mudah-mudahan di Porprov nanti kita juga bisa juara,” tandasnya.(uda)

Pos terkait