Anda Fans Argentina? Waspada Ditumbangkan Prancis

Theo Hernandez (Prancis) saat membobol gawang Maroko. Prancis vs Argentina masuk final Piala Dunia 2022.
Theo Hernandez (Prancis) saat membobol gawang Maroko. Prancis vs Argentina masuk final Piala Dunia 2022.

Jambi Seru – Anda fans berat Argentina? Waspada ditumbangkan Prancis. Prancis adalah lawan berat Argentina di Final Piala Dunia 2022, Minggu (18/12/2022) nanti.

Menyaksikan laga semifinal Kamis (15/12/2022) dini hari tadi, terlihat betapa pemain Prancis sedang on fire! Mereka sangat gesit dan bersemangat.

Maroko yang terkenal dengan sebutan sebagai tim Si Pembunuh Raksasa, ditaklukkan oleh Prancis dengan skor telak 2-0. Maroko benar-benar kesulitan melawan Prancis.

Bacaan Lainnya

Meski berkali-kali berhasil membobol pertahanan Prancis, namun Maroko tak berhasil membobol gawang Prancis.

Karena itu, Argentina Vs Prancis di final Piala Dunia 2022 nanti, akan menjadi pertandingan yang seru dan penuh drama menegangkan.

Dua gol kemenangan Prancis dicetak oleh Theo Hernandez dan pemain pengganti Randal Kolo Muani.

Hasil ini mengantarkan Prancis membuka jalan menjadi tim perdana yang mempertahankan gelar juara dunia andai mengalahkan Argentina di final.

Sementara, Maroko yang menyingkirkan Belgia, Spanyol dan Portugal sebelum laga semifinal gagal menjadi tim Afrika dan kekuatan di luar Amerika Selatan dan Eropa yang mencapai final Piala Dunia.

Prancis langsung menekan Maroko sejak pertandingan dimulai dan kemudian membuahkan gol pada menit ke-5.

Diawali serangan dari sisi kanan yang dibangun Antoine Griezmann, bola kemudian dikirimkan ke kotak penalti. Kylian Mbappe coba menembak, tetapi bola membentur pemain Maroko dan mengarah kepada Theo Hernandez yang sambil melompat menendang bola melewati kiper Yassine Bounou.

Gol tersebut menjadi yang pertama kalinya dicetak oleh pemain lawan ke gawang Maroko selama turnamen ini.

Maroko merespons gol tersebut dengan permainan yang lebih berani. Azzeddine Ounahi mendapat ruang tembak di depan kotak penalti dan mengarahkan bola ke pojok kiri gawang, tetapi Hugo Lloris bisa menepisnya.

HALAMAN BERIKUTNYA

Pos terkait

banner pln