Manchester United Dilumat Brentford 0-4

Manchester United Dilumat Brentford

Jambi Seru – Nasib naas sedang menghinggapi Manchester United, bertapa tidak, terkini mereka baru saja dibantai oleh Brentford dengan skor telak 4-0.

Setan Merah kini merana, mereka jadi juru kunci alias terdampar di dasar klasemen hasil dari dua kali kekalahan beruntun di awal musim, terlalu.

Bertandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB, Manchester United membawa misi wajib menang demi mengobati kekalahan memalukan saat pertandingan pertama mereka musim ini di Liga Inggris.

Namun, anak-anak asuhan pelatih asal Belanda Erik ten Hag justru makin terluka. Tuan rumah justru menyengat di awal laga, tepatnya di menit 10 melalui gol yang dicetak Josh Dasilva.

Perlu dicatat, empat gol Brentford seluruhnya dicetak di babak pertama.

Gol kedua tuan rumah menyusul kemudian di menit 18 melalui aksi Mathias Jensen di menit 18. Berturut-turut kemudian di susul gol ketiga dan keempat yang dicetak Ben Mee menit 30 dan Bryan Mbeumo menit 35.

Menilik statistik pertandingan, Manchester United sejatinya amat mendominasi penguasaan bola. Total mereka mendapatkan 66 persen penguasaan bola.

Bruno Fernandes Cs juga melepaskan total 15 kali tembakan, cuma ada empat yang on target. Bandingkan dengan Brentford, mereka amat efektif di depan gawang. Mereka tak gentar meski berhadapan dengan raksasa Setan Merah.

Bandingkan saja, cuma mendapatkan 33 persen penguasaan bola, dari 13 kali percobaan, Brentford bisa melepaskan tujuh kali tembakan on target. Empat di antaranya berujung gol, luar biasa!

Dengan hasil ini, sudah dipastikan membuat pusing pelatih baru MU, Erik ten Hag, tekanan bakal semakin berat menghinggapi kubu Manchester United.

Apalagi, di pertandingan berikutnya nanti Manchester United bakal menjamu Liverpool.

Dengan hasil dua kali kalah berturut-turut, Manchester United kini terdampar di dasar klasemen dengan poin 0. Sementara Brentford naik ke peringkat ketiga dengan poin empat hasil dari satu kali seri dan satu kali kemenangan. (esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln