BRI Liga 1: Sempat Unggul, RANS Nusantara Ditahan Imbang Persik Kediri

Duel RANS Nusantara FC vs Persik Kediri dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022-2023.
Duel RANS Nusantara FC vs Persik Kediri dalam laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2022-2023. (Ist)

Jambi Seru – RANS Nusantara FC harus puas dengan hasil seri 1-1 saat menjamu Persik Kediri dalam laga pekan sembilan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (10/9/2022). Padahal, tim milik Raffi Ahmad itu unggul lebih dahulu.

RANS Nusantara FC unggul lebih dulu melalui gol Makan Konate pada menit ke-35. Namun, kemenangan The Phoenix harus bubar setelah Vava Yagalo mencetak gol penyama kedudukan untuk Persik Kediri sembilan menit jelang waktu normal berakhir.

Hasil seri ini membuat RANS dan Persik tidak beranjak dari zona degradasi. RANS ada di posisi 16 dengan torehan 6 poin, sementara Persik sebagai juru kunci total 3 poin.

Bacaan Lainnya

Jalannya pertandingan

Duel tim papan bawah antara RANS Nusantara FC vs Persik Kediri terbilang seru. Kelihatan kedua kesebelasan sama-sama punya ambisi meraih poin penuh demi beranjak dari zona degradasi.

RANS selaku tuan rumah nampak lebih banyak dalam penguasaan bola. Meski begitu, Macan Putih pun berbahaya terutama dari skema serangan baliknya.

Upaya RANS mencetak gol baru membawakan hasil pada menit 35. Makan Konate mencatatkan namanya di papan skor usai assist dari David Laly diselesaikan dengan baik oleh sang pemain.

Tidak ada lagi gol tercipta sampai turun minum. Sementara RANS Nusantara FC unggul atas Persik Kediri 1-0.

Babak kedua jalannya pertandingan terlihat dengan tempo yang lamban. RANS yang sudah unggul bermain sabar dengan penguasaan bola mencari momentum yang pas untuk menyerang.

Sementara Persik sulit bermain terbuka. Bola yang didapat Macan Putih selalu bisa dipatahkan tim asuhan Rahmad Darmawan.

Sulit bagi kedua kesebelasan menciptakan peluang bisa dijadikan sebuah gol. RANS dan Persik Kediri sama-sama bermain menunggu untuk mendapatkan peluang.

Pos terkait