Sikap Cristiano Ronaldo Saat Negosiasi Harga Diungkap Bos Al Nassr

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan sebagai anggota klub Al Nassr. (ist)

Jambi Seru – Sikap Cristiano Ronaldo saat negosiasi harga diungkap oleh bos Al Nassr, Musalli Al Muammar. Hal itu disampaikan saat Cristiano Ronaldo diperkenalkan sebagai pemain baru klub Al Nassr, pada Selasa (3/1/2023).

Secara resmi Cristiano Ronaldo menjadi anggota klub sepak bola asal Arab Saudi itu. Saat pengenalan, CR7 itu didatangkan langsung ke Stadion Mrsool Park, markas Al Nassr.

Saat perkenalan, Cristiano Ronaldo langsung mengenakan jersey berwarna kuning, warna kebesaran Al Nassr. Selain perkenalan, Cristiano Ronaldo juga menggelar konferensi pers perdananya.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Bos Al Nassr Bongkar Sikap Cristiano Ronaldo Saat Negosiasi Harga Di hadapan 25.000 penonton, Cristiano Ronaldo menjelaskan bahwa perjalanan kariernya di Eropa sudah selesai. Dia mengaku sudah kenyang dengan berbagai prestasi yang diraihnya selama berkarier di Eropa.

“Di Eropa, pekerjaan saya sudah selesai. Saya telah memenangi segalanya. Saya telah bermain di klub paling penting di Eropa,” ujar Cristiano Ronaldo. “Dan sekarang bagi saya adalah tantangan baru,” ujarnya lagi.

Cristiano Ronaldo berharap kehadirannya tidak hanya baik bagi Al Nassr, melainkan juga bagi generasi muda.

“Saya senang bahwa Al Nassr telah memberi saya kesempatan ini untuk menunjukkan dan berkembang, tidak hanya untuk penggemar sepak bola tetapi juga untuk generasi muda,” ujarnya.

Pos terkait

banner pln