Unai Emery : Liverpool Layak ke Final Liga Champions

Liverpool Layak ke Final
Unai Emery. Foto : Paul ELLIS/AFP

Jambi Seru – Pelatih Villarreal Unai Emery menyebut bahwa kekalahan timnya dari Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions adalah sesuatu yang menyedihkan. Tapi Emery mengakui bahwa Liverpool layak tampil di final.

Sempat tertinggal 0-2 di leg pertama, Villarrreal sempat bangkit saat menjamu Liverpool di leg kedua semifinal di Estadio de la Ceramica, Villareal, Spanyol, Rabu (4/5/2022) WIB.

Tuan rumah Villareal mampu tampil apik di awal dengan mencetak dua gol dan sempat menyamakan agregat gol 2-2 lewat gol Boulaye Dia (3′) dan Francis Coquelin (41′) pada babak pertama.

Bacaan Lainnya

Namun Liverpool membalas di babak kedua lewat gol Fabinho (62′), Luis Diaz (67′) dan Sadio Mane (74′). Hasil tersebut membuat Villarreal tersingkir dan Liverpool lolos ke final dengan unggul agregat 5-2.

“Ketika Anda kalah, momen itu menyedihkan bagi semua orang,” ungkap Unai Emery usai pertandingan kepada BT Sport seperti dikutip dari Bbc Sport

“Kami tidak bisa bahagia karena cara kami melakukan pertandingan yang bagus, pertempuran yang bagus melawan Juventus, Bayern Munich dan kemudian beberapa keunggulan melawan Liverpool.”

“Mereka pantas bermain di final,” ujar Unai Emery.

“Babak pertama malam ini kami menunjukkan kepada semua orang bahwa kami adalah tim yang bagus juga dan kami juga memiliki peluang. Tapi perbedaan dalam dua pertandingan ada pada mereka (Liverpool),” pungkasnya. (esa/suara)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait