Jasa Raharja Jalin Kerjasama dengan RS Rapha Theresia Jambi

Jasa Raharja Jalin Kerjasama
Jasa Raharja Jalin Kerjasama dengan RS Rapha Theresia Jambi. Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Guna terus meningkatkan pelayanan dan juga memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, Jasa Raharja jalin kersama dengan RS Rapha Theresia Jambi. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjama antara Kepala PT Jasa Raharja bersama Direktur Rumah Sakit Rapha Theresia dr. Natalia Sentosa, MARS.

Kegiatan tersebu dilakukan pada Rabu (29/9/2021) di Talang Gulo, Kota Jambi.

“Semoga RS Rapha Theresia dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang tertimpa musibah kecelakaan,” kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane.

Bacaan Lainnya

Usai melakukan penandatanganan kerjasama, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi beserta jajaran juga melakukan kunjungan ke RS Rapha Theresia. Mereka melakukan room tour berkeliling ruangan di Rumah Sakit. Sementara pihak rumah sakit menjelaskan berbagai fasilitas yang dimiliki RS Rapha Theresia.

“Kami berharap RS Rapha Theresia dapat menjadi kepanjang tanganan Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas terutama di daerah talang gulo ini,” kata Zulham.

Kegiatan ditutup dengan giat sosialisasi terkait tugas pokok dan fungsi Jasa Raharja kepada seluruh karyawan Rumah Sakit. Pihak Jasa Raharja juga menjelaskan tentang mekanisme kerjasama yang akan dilakukan antara Rumah Sakit dan Jasa Raharja, seperti proses penjaminan korban kecelakaan yang di rawat di Rumah Sakit, proses penagihan biaya dari Rumah Sakit ke Jasa Raharja serta kerjasama lainnya. (tra)

Pos terkait

banner pln