Pemkab Kerinci Serahkan Laporan Keuangan Daerah ke BPK

Pemkab Kerinci Serahkan Laporan
Pemkab Kerinci Serahkan Laporan Keuangan Daerah ke BPK. Foto : Oga/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Bupati Kerinci diwakili Penjabat Sekda, Asraf, S.Pt, M.Si. bertempat di Kantor BPK Perwakilan Jambi menyerahkan Laporan Keuangan Daerah ( LKD ) Pemerintah Kabupaten Kerinci, Rabu (10/3/2021).

Penyerahan laporan keuangan daerah (LKD) diterima oleh Kepala Perwakilan BPK diwakili oleh Bapak Nur Miftahul Lail selaku wakil penanggung jawab pemeriksaan.

“Alhamdulillah, BPK Perwakilan Provinsi Jambi pada kesempatan tadi menyatakan dapat menerima Laporan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci, yang selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan atau audit oleh BPK ke Kabupaten Kerinci,” Kata Sekda.

Bacaan Lainnya

Sekda Asraf juga mengucapkan terima kasih kepada para Pejabat, staf di OPD terkait, yang telah bekerja keras dalam menyiapkan laporan ini, sehingga bisa disampaikan tepat pada waktunya.

“Terimakasih kepada para pejabat, staf di OPD terkait yang telah bekerja keras dalam menyiapkan laporan ini, dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, mudah mudahan Kerinci yang lebih baik dan berkeadilan dapat terwujud dengan baik,” ungkap Asraf.

Dalam penyerahan LKD ini, Asraf  didampingi oleh Inspektur, Sekretaris dan para Kabid di BPKPD serta utusan OPD terkait dan juga dalam menyampaikan Mendapat apresiasi dari Bapak Bupati Kerinci DR. H.Adirozal, M.Si. karena telah dinyatakan diterima laporan dari Kabupaten Kerinci, dan menempati posisi ke 4 (empat) se- Provinsi Jambi setelah Bungo, Tanjab barat dan Tebo. (oga)

Pos terkait