Al Haris Resmikan Sikumbang Water Park

al haris
Al Haris Resmikan Sikumbang Water Park

Al Haris Resmikan Sikumbang Water Park

JAMBISERU.COM, Merangin – Bupati Merangin H Al Haris bersama rombongan meresmikan Objek Wisata Sikumbang Water Park, di kawasan Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai, Sabtu (25/7).

Dikatakan bupati, dengan hadirnya Sikumbang Water Park, menambah khasanah kelengkapan objek wisata di Kabupaten Merangin,

Bacaan Lainnya

‘’Saya mengapresiasi  kepada pihak pengelola Sikumbang Water Park yang mau mengembangkan investasi wisata di Merangin,’’ujar Bupati usai meneken prasasti tanda diresmikannya objek wisata tersebut.

Keberadaan Water Perk Sikumbang jelas bupati, akan sangat membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi misi Merangin Mantap, unggul di bidang Pariwisata dan Pertanian.

Untuk mewujudkan itu harus meningkatkan sarana dan memperbanyak objek wisatanya, sehingga semakin lengkap.  Ini satu poin penting jika ingin unggul bidang wisata.

‘’Saya menyambut antusias, hadirnya Sikumbang Water Park ini, sehingga nantinya bisa memberi semangat kepada yang lain untuk berinvestasi dan membuka wahana wisata baru di Merangin, ‘’terang Bupati.

Diharapkan bupati, keberadaan Sikumbang Water Park ini, bisa meningkat perekomonian masyarakat setempat. Semakin banyak pengunjung yang datang ke Merangin, akan berdampak positif  bagi Kabupaten Merangin.

‘’Saya menyambut apa yang dikatakan Bapak Presiden dalam relaxasi perekonomian pasca Corona, Kita memulai tatanan baru  dimana setiap fasilitas umum untuk menyiapkan fasilitas  protokol kesehatan,’’pinta Bupati.

Anak-anak yang akan masuk ke objek wisata tersebut, terlebih dahulu diperiksa kesehatannny, karena virus Corona ini sangat mudah berpindahnya antar satu manusia ke manusia lainnya.

‘’Jaga betuk protokol kesehatan, agar kita tidak kecolongan dalam penyebaran virus Corona. Mari kita sambut dengan baik dan semoga banyak wisatawan berkunjung ke Merangin,’’harap Bupati.(*)

Pos terkait