Gubernur Cup 2020: Ps Merangin Siap Pertahankan Gelar Juara

Gubernur Jambi
Gubernur Jambi H Fachrori Umar melepas balon tanda dimulainya Gubernur Cup 2020. Foto: Dok/Humas Merangin

Gubernur Cup 2020: Ps Merangin Siap Pertahankan Gelar Juara

JAMBISERU.COM, Bangko – Persatuan Sepakbola (Ps) Merangin, siap mempertahankan gelar juara pertama pada Gubernur Cup 2020, yang secara resmi dibuka Gubernur Jambi H Fachrori Umar di Stadiun Tri Lomba Juang KONI Jambi, Rabu (8/1/2020).

Hal tersebut ditegaskan Peltu Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Merangin, Taufik, disela-sela acara pembukaan Gubernur Cup 2020 yang berlangsung meriah.

Bacaan Lainnya

“Ps Merangin punya julukan ‘Macam Kumbang’ yang siap bertarung mempertahankan harga diri Kabupaten Merangin yang pada Gubernur Cup 2019 menjadi yang terbaik, sebagai juara pertama,’’ ujar Taufik.

Untuk mempertahankan gelar juara itu, Ps Merangin tetap memasang Jandia sebagai kiper dan penyerang Ridho Kurniawan. Tentunya kedua pemain tangguh ini akan didukung para pemain hebat lainnya.

“Kita akan membuat sejarah, bagaimana Ps Merangin bisa mempertahankan gelar juara pertama secara berturut-turut, yang belum pernah dilakukan kabupaten/kota di Provinsi Jambi,’ ’tegas Taufik.

Turnamen Gubernur Cup 2020 diikuti sebanyak 10 tim sepakbola utusan dari kabupaten/kota di Jambi. Ini artinya ada satu kabupaten/kota yang tidak mengikuti event tahunan dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi Jambi ke-63.

Ps Sungaipenuh memang tidak terlihat pada acara pembukaan Gubernur Cup 2020 yang diawali dengan pertandingan Ps Kota Jambi melawan Ps Tanjungjabung Barat.

“Semoga event Gubernur Cup 2020 ini berjalan lancar dan sportif. Saya pesan kepada para pemain untuk terus menjunjung sportivitas dalam bertanding,’’ pinta Gubernur Jambi H Fachrori Umar pada pidato pembukaan turnamen akbar tersebut. (*)

Pos terkait