DPRD Kabupaten Batanghari Gelar Paripurna Istimewa HUT Batanghari ke 72

paripurna istimewa
Rapat Paripurna Istimewa dalam memperingati HUT Batanghari yang ke 72.Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, laksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Batanghari yang ke 72.

Paripurna Istimewa HUT Batanghari kali ini, tidak seperti peringatan HUT sebelumnya. Paripurna Istimewa yang biasanya dihadiri Gurbernur Jambi hingga Bupati dan walikota Se-Provinsi Jambi, HUT Batanghari kali ini tidak dihadiri oleh Kepala daerah dan Gurbernur Jambi dikarenakan Covid-19.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Joshua March Terseret Pusaran Kasus Video Syur Mirip Gisel

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin dalam sambutannya, membacakan sejarah perkembangan kabupaten Batanghari, dari saat ibu kota Batanghari masih berada di Jambi hingga pindah ke Muara Bulian. Tidak hanya itu saja, sejarah pemimpin Batanghari dari yang pertama hingga bupati Syahirsah yang saat ini masih menjabat.

Rapat Paripurna Istimewa dalam memperingati HUT Batanghari yang ke 72.  Foto: Rizki/Jambiseru.com
Rapat Paripurna Istimewa dalam memperingati HUT Batanghari yang ke 72.
Foto: Rizki/Jambiseru.com

“Batanghari yang luasnya 5.804,53 Km persegi dengan jumlah penduduk 350.000 jiwa lebih tersebar di 8 Kecamatan. Adapun Bupati yang memimpin Batanghari dari tahun 1950 sampai saat ini ada 18 Bupati,” kata Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin, Selasa (1/12/2020).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Tolak Penangguhan, Polisi Tetap Tahan Kades Pemerkosa Anak Mantan Timsesnya

Selaku Sekretaris Dewan M. Ali AB mengatakan, kegiatan paripurna HUT Batanghari tetap mengikuti standar protokol kesehatan. Untuk undangan yang disebar, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yng masih dalam keadaan normal.

“Undangan yang kita sebar sekitar 800 orang, namun yang hadir sekira 350 orang. Kita juga sediakan tempat cuci tangan, sanitizer, sarung tangan plastik untuk makan,” kata Sekretaris Dewan DPRD Batanghari, M. Ali AB.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pemda Diminta Habiskan Anggaran Rp 400 Triliun di Akhir Tahun

Paripurna Istimewa tersebut Bupati Batanghari, unsur Forkopimda, seluruh Anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Staf Ahli serta para Kabag Setda Batanghari, Ketua KPU, Kepala BNNK, para Camat, Lurah dan Kades se-Kabupaten Batanghari. (riz/adv)

Pos terkait