Bupati Fadhil Lantik 34 Pj Kepala Desa

Bupati Batanghari, Fadhil Arief saat lantik 34 Pj Kepala Desa
Bupati Batanghari, Fadhil Arief saat lantik 34 Pj Kepala Desa. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru – Bupati Batanghari M. Fadhil Arief melantik 34 Penjabat (Pj) Kepala Desa untuk mengisi kekosongan masa jabatan kepala desa menjelang Pemilihan Kepala Desa beberapa bulan ke depan.

Pelantikan tersebut dilakukan di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari dihadiri langsung Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, Sekretaris Daerah Batanghari M. Azan, Para Asisten, OPD dan Filipina serta tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari M. Fadhil Arief mengatakan, penjabat kepala desa adalah ASN yang dipercaya untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa, mungkin diantara pejabat kepala desa, ada yang tidak tepat ada yang merasa kurang pas.

Bacaan Lainnya

” Tapi itulah bentuk kepecaya negara kepada saudara-saudari yang dilantik hari ini, kerena telah dianggap mampu untuk mengisi kekosongan kepala desa tersebut,” kata Bupati Batanghari M.Fadhil Arief, Selasa (20/09/2022).

Disebutkan Fadhil, dirinya juga memohon maaf atas usulan dari masyarakat yang ingin Pj kepala desanya diisi oleh ASN tertentu.

“Saya tidak bisa mengakomodir, kenapa tidak bisa, karen ketika nantinya diakomodir, penjabat kepala desa itu tidak akan bisa menjadi independen,” tegas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Jambi ini.

Dilanjutkan Fadhil, kepada ASN yang dilantik menjadi PJ kades, bahwa mereka tidak mempunyai visi-misi tidak punya janji kepada Masyarakat.

“Ini yang kita minimalkan, sehingga nanti saudara-saudari yang menjabat kepala desa akan lebih mudah untuk menjalankan tugasnya,” ujarnya. (riz)

Pos terkait

banner pln