Komisi IV DPRD Jambi Kunker ke Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB Sumbar

Jambiseru.com – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan KB Provinsi Sumatera Barat, Jumat (17/3/2023).

Kunjungan kerja itu dilaksanakan pada 15-18 Maret 2023. Dengan koordinator Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara.

Kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh Ketua Komisi IV Fadli Sudria dan anggota lainnya ada Eka Marlina, Luhut Silaban, Khafid Moien, Hakiman, Hasim Ayub, M.Amin, Kamal HG beserta pendamping.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria mengatakan, tujuan dilaksanakannya studi banding adalah untuk mencari informasi terkait upaya-upaya peningkatan indeks pembangunan gender yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi dan pendidikan perempuan.

“Tak hanya itu juga untuk mengetahui penanganan korban pasca terjadinya kekerasan terhadap perempuan dan anak,” kata Fadli Sudria.

Kegiatan studi banding ini langsung diterima oleh Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan KB Provinsi Sumatera Barat yang dalam hal ini diwakili oleh sekretaris dinas, Kabid, dan staf. (red/adv)

KLIK DI SINI : BACA BERITA JAMBI SERU DI GOOGLE NEWS