Mahasiswa Jambi dari Sudan Tiba di Jambi, Disambut Gubernur Al Haris dan Abdullah Sani

mahasiswa jambi dari sudan
Mahasiswa Jambi dari Sudan Tiba di Jambi, Disambut Gubernur Al Haris dan Abdullah Sani. Foto : Eri/Jambiseru.com

JAMBISERU – Mahasiswa asal Jambi yang dievakuasi dari Sudah sudah tiba di Jambi. Kedatangan mahasiswa di bandara Sultan Thaha Jambi disambut langsung Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris dan Abdullah Sani.

Belasan mahasiswa ini tiba tiba di bandara Sultan Thaha Jambi sekira pukul 10.35 WIB, Selasa (02/05/2023). Kedatangan mereka disambut kalungan sal oleh Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani.

Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan syukur atas kedatangan mahasiswa Jambi dari Sudan. Pemerintah disebut Al Haris memfasilitasi kepulangan belasan mahasiswa tersebut dari Jakarta hingga ke Jambi.

Bacaan Lainnya

“Mereka dikembalikan ke daerahnya masing-masing. Alhamdulillah Jambi sehat semua, pulang ke Indonesia, hari ini kita fasilitasi pulang ke Jambi. Namun jika kondisinya sudah kembali kondusif mereka kita harap kembali lagi untuk melanjutkan studinya,” kata Al Haris.

Al Haris mengatakan jika kondisi Sudan kembali kondusif dirinya berharap agar mahasiswa tersebut kembali melanjutkan studinya.

“Insyaallah jika nanti mereka ingin pulang tidak punya biaya pulang insyaallah kita akan bantu,”

“Pesan saya selama didaerah berkumpul bersama keluarga, buka kitabnya belajar dan kita berharap mereka kembali melanjutkan studinya,” sebut Al Haris lagi.

Pagi ini sebanyak 18 mahasiswa asal Jambi yang kuliah di Sudah tiba di Jambi dengan menggunakan pesawat Lion Air. Siang nanti satu orang lagi mahasiswa juga tiba di Jambi dengan pesat Super jet.(esa/adv)

Pos terkait