Nyamar Jadi Cewek Seksi, Pemuda Asal Jambi Tipu Korban Lewat VCS

  • Whatsapp
Nyamar Jadi Cewek Seksi
Pria yang nyamar di medsos jadi wanita lalu memeras lelaki yang melakukan VCS. Foto: Dok/Istimewa

Jambiseru.com – Nyamar jadi cewek seksi, pemuda asal Sarolangun, Jambi bernama Ahmad Tantowi alias Owi (24) nekat melakukan pemerasan ke korbannya melalui video call sex (VCS) yang ia direkam.

Kini, Owi harus berurusan dengan pihak berwajib guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia ditangkap polisi karena diduga melakukan pemerasan Rp 20 juta.

Baca juga : Kabar VCS Oknum Dewan Merangin: Hoax atau Bukan?

“Hasil pemeriksaan AT mengaku ini bukan pertama kalinya. Sudah sering aksi ini dia lakukan,” kata Dirreskrimsus Polda Riau, Kombes Andri Sudarmadi saat dimintai konfirmasi, Rabu (13/1/2021).

Akan tetapi, kata Andri, baru kali ini Owi melakukan pemerasan uang. Andri menyebutkan Owi biasanya mendapat pulsa dari orang-orang yang ia ditipu.

“Kalau untuk uang baru sekali dari korban RS. Tapi kalau pulsa ada, ada korban juga melaporkan diperas pelaku. Sering dapat pulsa,” ujar Andri.

Polisi tidak menjelaskan berapa pulsa yang didapat Owi dari korban yang diperasnya. Modus meminta pulsa disebut sama, yakni dengan ancaman merekam layar untuk disebarkan.

“Kalau yang lain modusnya sama, pakai dua HP juga. Jadi korban melaporkan karena diperas,” ungkapnya.

Baca juga : Heboh, Mahasiswi Diajak VCS hingga Berhubungan Badan Oleh Pengurus BEM

Sebelumnya, Owi ditangkap jajaran Direktorat Reskrimsus Polda Riau pada Rabu (6/1/2021). Owi ditangkap atas kasus pemerasan lewat modus VCS.

Pos terkait