Kapolres Gandeng IWO Merangin Berikan Kenyamanan dan Keamanan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
IWO Merangin bersama Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan. Foto: Edo/Jambiseru.com
IWO Merangin bersama Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan. Foto: Edo/Jambiseru.com

Kapolres Gandeng IWO Merangin Berikan Kenyamanan dan Keamanan Kepada Masyarakat

JAMBISERU.COM – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan saat bersilaturahmi dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Merangin. Selasa (25/8/2020) atau tepatnya pukul 12:00 wib.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pasien Corona di Jambi Bertambah 7, 2 Cluster Lapas Batanghari

Agenda Silaturahmi itu juga membicarakan tentang bermitra demi kenyamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Merangin.

Kapolres Merangin Irwan Andy P, mengatakan dengan adanya IWO bermitra dengan pihak kepolisian nantinya dapat menjadi mitra dalam pemberitaan.

“Saya mengajak IWO Merangin bersinergi dalam kenyamanan masyarakat diwilayah hukum di Kabupaten Merangin,”Ujar Kapolres diruang kerjanya.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, Publikasi itu sangat penting, tanpa adanya publikasi masyarakat tidak akan mengetahuinya.

“Saya tidak alergi dengan media, nantinya akan diagendakan cofee morning dengan media setiap bulan, intinya merangin ini aman dan kondusif.

“Apapun kegiatannya nanti ya harus dipublikasikan, baik itu kinerja maupun prestasi,”Imbuh mantan Kasubditgakkum Polairud Polda Jambi ini.

Sementara Ketua IWO Merangin Kholil King mengatakan, dukungan nya terhadap apa yang dikatakan Kapolres Merangin, yang mengedepankan kenyamanan masyarakat Merangin.

Baca Juga : Kasus Korupsi, Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan Direktur PT RLK Sebagai DPO

“Semoga dipermudah nantinya dalam mewujudkan masyarakat Merangin aman dan nyaman,”Tandasnya. (Edo)

Pos terkait