Kapolres Merangin Lanjutkan Program Bagikan 1000 Masker Untuk SAD

  • Whatsapp
Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P, SIK saat pasangkan masker warga. Foto: Edo/Jambiseru.com
Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P, SIK saat pasangkan masker warga. Foto: Edo/Jambiseru.com

Kapolres Merangin Lanjutkan Program Bagikan 1000 Masker Untuk SAD

JAMBISERU.COM – Peduli akan penyebaran virus corona, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, SIK terus berupaya melalui program membagikan 1000 masker.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Besok Tim Pemenangan Provinsi Dilantik, Jubir Haris : Akan Ada Kejutan

Sosok Kapolres satu ini juga dikenal ramah dan tegas, Dia menyapa masyarakat Merangin kali ini giliran Suku Anak Dalam (SAD) dengan berbagi seribu masker.

Terbaru Kapolres AKBP Irwan Andy P, mengunjungi kampung tangguh di Desa Pauh Menang (SPA) Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, di mana didesa tersebut terdapat pemukiman warga SAD 18 Kepala Keluarga (KK) kurang lebih 60 jiwa yang diketuai oleh seorang temenggung yakni, Ngilo dan di Hadiri kepala desa pauh menang yakni Suyono.

“Agenda ini, berbagi 1000 masker untuk SAD guna untuk memutuskan penyebaran virus corona di Merangin,”Kata Kapolres Merangin yang kurang lebih 3 minggu menjabat itu. Sabtu (12/9/2020).

Temenggung Ngilo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, ke pemukiman warga SAD di desa Pauh Menang tersebut.

“Makasih banyak, pak Kapolres Merangin, telah berkunjung ke pemukiman yang sederhana ini,”Ungkapnya yang didampingi puluhan warga SAD lainnya.

Senada dengan temenggung, Kepala desa pauh Menang, Suyono juga mengucapkan selamat datang di pemukiman SAD Pauh Menang dan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Merangin.

Baca Juga : Subsidi Vaksin Hingga Modal Usaha, Renaksi Penanggulangan Covid-19 ala Haris-Sani

“Terimakasih banyak untuk semuanya, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, Kabag Ops Kompol Pamenan, Kapolsek Pamenang, Iptu Fatkur Rohman serta jajarannya,”Pungkasnya. (Edo)

Pos terkait