Bus Travel di Merangin Nyaris Adu Kambing

  • Whatsapp
Laka di Desa muara siau. Foto: Edo/Jambiseru.com
Laka di Desa muara siau. Foto: Edo/Jambiseru.com

Bus Travel di Merangin Nyaris Adu Kambing

JAMBISERU.COM – Warga Desa Muara Siau Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin, terkejut saat mobil travel jurusan Sungai Tebal Lembah Masurai – Bengkulu, nyaris adu kambing di daerah pasar Kecamatan Muara Siau, Rabu (5/8/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Al Haris: Kopi Merangin Siap Go Internasional, dari Penyerahan Bantuan CSR BI

Seorang warga setempat, Bang Nai, menceritakan, kejadian itu disaksikannya sekitar pukul 15.15 WIB. Ketika itu mobil travel dari arah Masurai menuju Bangko melaju dengan kecepatan lumayan tinggi.

“Mobil travel dari arah Sungai Tebal menuju bangko tu agak kencang,” ungkap Bang Nai kepada BIRU (Jambiseru.com), Rabu (5/8/2020).

Sementara, dari arah sebaliknya terlihat travel bus yang juga membawa puluhan penumpang dari arah Bangko menuju Sungai Tebal Masurai dengan kecepatan sedang.

“Dikit lagi adu kambing, sayo nengok nian, untung mobil yang dari arah Bangko – Sungai Tebal ngelak ke pinggir dan terbalik,” timpalnya.

Baca Juga : Kasus DAK 2017 Dinas PDK Batanghari, 27 Saksi Diperiksa

Diketahui, informasi dari warga setempat, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara kepolisian sektor Muara Siau dihubungi via ponsel belum ada ada jawaban. (edo)

Pos terkait