Erin Taulany akan Dikonfrontir Pelapor Kasus Diduga Hina Prabowo

Erin Taulany. (Ist)
Erin Taulany. (Ist)

Jambi Seru – Firdaus Oibowo selaku Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo sekaligus orang yang melaporkan Erin Taulany terkait unggahannya yang diduga menghina Prabowo Subianto sebut dirinya akan dikonfrontir dengan istri Andre Taulany dalam waktu dekat.

BACA JUGA : Muhammad Firdaus Oiwobo Pelapor Erin Taulany Dipanggil Polisi

Firdaus diketahui hari ini, Jumat (26/4/2019) dijadwalkan dipanggil penyidik Polda Metro Jaya sebagai saksi pelapor terkait kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Capres nomor ururt 02 Prabowo Subianto yang diduga dilakukan Erin Taulany.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi wartawan, Firdaus mengatakan ada kemungkinan tim penyidik akan melakukan konfrontasi pihaknya dengan Erin Taulany.

“Kemungkinan iya. Mungkin akan dikonfrontir (dengan pihak Erin Taulany),” kata Firdaus dihubungi wartawan, Jumat (26/4/2019).

Firdaus Oiwobo mengaku pihaknya telah menyiapkan beberapa dokumen yang dijadikan bukti.

“Bawa dokumen dokumen yang berkaitan, screenshoot-an (tangkapan layar) yang di kirim ke WA group, yang saya ambil dari IG Erin Taulany sebelum dihapus,” katanya.

BACA JUGATotal 225 Petugas KPPS Meninggal Dunia, Demokrat Sebut Tragedi Kemanusiaan

Beredar kabar Andre Taulany akan mendatangi Polda Metro Jaya sekira pukul 10.00 WIB. Namun, hingga berita ini ditulis belum ada tanda-tanda kedatangannya. (ndy)

Pos terkait