PSM Tumbang di Kandang, Kalezic Akui Persija Layak Menang

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kanan). [ANTARA/HO/Media PSM]
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kanan). [ANTARA/HO/Media PSM]

JAMBISERU.COM – PSM Makassar meraih hasil mengecewakan di pekan ke-23 Liga 1 2019. Menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (20/10/2019) malam WIB, PSM keok 0-1 berkat gol telat Marko Simic pada menit ke-86.

BACA JUGA : Tundukkan The Daddies, Kevin / Marcus Pertahankan Gelar Juara Denmark Open

Usai laga, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengakui jika timnya layak kalah dan Persija layak meraih kemenangan.

Bacaan Lainnya

Menurut pelatih berkebangsaan Swiss itu, skuat Macan Kemayoran –julukan Persija– tampil dengan motivasi tinggi agar luput dari degradasi di akhir musim.

“Kalau kamu (wartawan) tahu jika orang bertarung untuk tetap bertahan hidup, maka mereka bisa melakukan apa saja yang ingin dilakukan. Mereka (Persija) layak menang kali ini,” tutur Kalezic.

“Saya sudah sampaikan, Persija layak berada di peringkat lebih tinggi dari apa yang mereka tempati saat ini,” sambung pelatih berusia 49 tahun itu.

Meski PSM kalah, namun Kalezic rupanya tak terlalu risau. Menurutnya, Zulham Zamrun dan kolega sejatinya dapat mengontrol penuh pertandingan.

BACA JUGABurhanudin Mahir: Popularitas Al Haris di Atas 70 Persen

“Saya cukup bangga dengan usaha yang diberikan pemain. Namun dengan satu tembakan saja yang mengarah ke gawang oleh Simic, kami kalah. Mengecewakan, tapi itu memang gol kelas dunia. Gol telat yang sekaligus mengakhiri perlawanan kami,” tukas Kalezic. (ndy)

Pos terkait