Parkir Sembarangan, Sebuah Mobil Terjebak di Tenda Pecel Lele

Mobil Terjebak di Tenda Pecel Lele. (Facebook/Gantoel)
Mobil Terjebak di Tenda Pecel Lele. (Facebook/Gantoel)

JAMBISERU.COM – Sebuah kejadian unik yang cukup janggal terjadi di warung pecel lele yang ada di Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Bukan soal harganya yang kelewat mahal, tapi karena ada sebuah mobil di dalam tenda pecel lele itu. Kabarnya mobil tersebut parkir sembarangan dan tak tahu kalau malam hari tempat itu jadi tempat berjualan pecel lele.

BACA JUGA : MA Tolak PK Baiq Nuril, Koalisi Masyarakat Sipi Desak Jokowi Beri…

Lewat jejaring Facebook, warganet bernama Gantoel Built Up mengunggah foto mobil warna merah yang terjebak di tenda pecel lele.

Bacaan Lainnya

Dari foto itu juga diketahui warung tenda pecel lele itu baru buka dan siap berjualan karena sudah menjelang malam hari.

Mobil itu terlihat menyolok, berada di dalam warung tenda pecel lele karena warnanya yang merah sementara spanduk tenda pecel lele berwarna kuning.

Terlihat juga sudah ada seseorang yang duduk di warung tenda pecel lele itu, tidak diketahui apakah pelanggan atau pemilik warung tenda pecel lele.

“Orang parkir mobil seenaknya sendiri bro, ditungguin kok nggak dateng-dateng.” Kata Gantoel.

Ternyata kejadian seperti ini juga sempat dialami oleh beberapa pedagang pecel lele, lho. Disebutkan, mobil diparkir di situ supaya warung tenda pecel lele tidak lagi berjualan alias mengusir secara halus.

“Aku dulu sering bro, sama penduduk lokal kayanya sengaja deh,” kata Su Manto.

BACA JUGA : Indonesia – Arab Saudi Sepakat Perkuat Ekonomi Digital

“Saya pernah kayak gitu, main ke tempat temen yang rumahnya nggak bisa masuk mobil. Siang hari saya parkir di depan ruko yang tutup, sore pas mau pulang udah ditungguin sama pedagang yang mau buka lapak di situ, lha saya nggak tau mau gimana.” Ujar Maulana Agustav. (ndy)

Pos terkait