Demi Pogba, Real Madrid Siap Berikan Gareth Bale Plus Uang

Gareth Bale Akan Bermain di MLS
Winger Real Madrid, Gareth Bale. [GABRIEL BOUYS / AFP]

JAMBISERU.COM – Real Madrid tampaknya memang ngebet untuk mendatangkan bintang Timnas Prancis, Paul Pogba dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2019 ini. French connection dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sepertinya jadi faktornya.

BACA JUGA : KPK Telisik Jejak Pelesiran Idrus Marham Versi Temuan Ombudsman Jakarta

Seperti diketahui, Zidane beberapa kali melontarkan kekagumannya pada permainan Pogba. Real Madrid pun belakangan sudah santer dihubungkan dengan gelandang berusia 26 tahun itu.

Bacaan Lainnya

Kabar teranyar, Real Madrid disebut siap memberikan uang plus Gareth Bale secara cuma-cuma kepada kubu Man United, dalam paket transfer Pogba.

Bale sendiri dibeli Real Madrid dengan harga yang tidak murah dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013 lalu, yakni 86 juta pounds, yang sempat memecahkan rekor transfer dunia kala itu.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid siap menyertakan Bale dalam proses negosiasi untuk mendapatkan Pogba. Bale sendiri memang sepertinya sudah tidak masuk dalam rencana Zidane di Real Madrid untuk musim 2019/2020.

Di penghujung musim lalu, megabintang Timnas Wales berusia 29 tahun itu sering tak masuk dalam starting eleven Real Madrid, bahkan juga dalam matchday squad.

Di sisi lain, baru-baru ini Pogba juga sudah menyuarakan secara frontal terkait keinginannya untuk mencari tantangan baru, tentunya dengan cara meninggalkan Man United di bursa transfer musim panas ini.

Meski demikian, Man United mematok banderol yang cukup wah untuk Pogba. Media-media ternama Inggris menyebut jika The Red Devils –julukan Man United– sejatinya tak ingin melepas Pogba di musim panas ini.

Namun, mahar tak kurang dari 150 juta pounds dari klub peminat diyakini bisa membuat manajemen Man United rela untuk melego mantan bintang Juventus itu.

BACA JUGADiimingi Rujak, Siswi SMP Disetubuhi Nelayan di Rumah Rekannya

Well, keputusan Real Madrid untuk memasukkan Bale dalam proposal penawaran Pogba tentu diharapkan bisa menurunkan harga gelandang berjuluk La Pioche tersebut. (ndy)

Pos terkait