Karyawan PLTG Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kawasan Perumnas Kota Baru

Jenazah korban saat dievakuasi oleh pihak Kepolisian. (Ist)
Jenazah korban saat dievakuasi oleh pihak Kepolisian. (Ist)

Karyawan PLTG Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kawasan Perumnas Kota Baru

JAMBISERU.COM, Jambi – Warga Perumnas Kota Baru Jambi, jalan Kepodang RT 23 Kelurahan Handil Jaya Kecamatan Jelutung tepatnya dekat masjid Al- Muhajirin dihebohkan dengan adanya seorang pria yang diduga tewas bunuh diri.

BACA JUGA : Peduli Dhuafa, Polres Merangin Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Bacaan Lainnya

Pria yang diduga tewas bunuh diri tersebut diketahui bernama Ramli (27) berasal dari Pulau Jawa dan korban di Jambi ngontrak dan bekerja di PLTG Batanghari.

Ketua RT 24 Marzuki saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kejadian tersebut diketahui pertama kali pada Jum’at sore (3/20/20) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Korban di sini ngontrak, tadi sore saya masuk ke dalam rumah dengan ibu RT 23, tapi dia tidak tahan karena di dalam melihat darah dilantai dan langsung keluar dari rumah,” ujar Marzuki, dilansir dari laman Serambijambi.id (media partner Jambiseru.com).

Marzuki juga mengatakan bahwa sebelum dirinya masuk ke dalam rumah bersama buk RT 23, pintu rumah korban tersebut terkunci dan terpaksa harus didobrak oleh teman satu kosnya.

“Pas saya masuk ke dalam tadi saya temukan korban sudah tewas terbaring di dalam bak mandi dan terlihat darah di lantai kamar mandi dan juga ada gunting,” jelasnya.

BACA JUGAKerja Jadi TKI, Istri Mesum dengan Selingkuhan Dibongkar Abang Kandung

Hingga berita ini terbit, belum diketahui penyebab pasti, terkait dugaan pria tersebut bunuh dirinya. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (ndy)

Pos terkait