Xiaomi Ciptakan Pompa Angin Ban Portable Mirip Powerbank

logo-xiaomi
Logo Xiaomi [twitter/xiaomi]

JAMBISERU.COM – Selama ini, Xiaomi identik dengan produk smartphone murah namun menawarkan spesifikasi tinggi. Namun menariknya, perusahaan elektronik asal China itu kekinian menawarkan beberapa macam benda kebutuhan sehari-hari, seperti gagang pintu digital dan kipas angin.

BACA JUGA: Heboh! Pramugari Cantik Beradegan Syur di Toilet, Videonya Tersebar

Nah, produk Xiaomi satu ini memiliki relasi dengan dunia otomotif. Yaitu inovasi pompa portable untuk mengisi angin pada ban mobil maupun motor.

Bacaan Lainnya

Pompa ban unik produksi Xiaomi [Gizchina].
Pompa ban unik produksi Xiaomi [Gizchina].
Dilansir dari Motoroids, perangkat berbentuk mirip powerbank ini ditenagai baterai Li-ion 2.000 mAh. Pengisian baterainya sendiri membutuhkan waktu selama dua jam hingga penuh.

Hadir dalam dimensi mungil, perangkat ini mampu memompa udara hingga 150 PSI. Kapasitas ini diklaim jauh melampaui tekanan yang dibutuhkan untuk mengisi ban mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV).

Bila kondisi baterai penuh, peranti pemompa ini sanggup mengisi ulang atau mempompa udara masuk ke ban dalam keadaan kosong hingga 30 PSI dengan waktu sekitar 15 menit. Bahkan perusahaan pun mengklaim mampu mengisi ulang hingga lima ban mobil lewat sekali pengisian.

Sirkuit pompa ban Xiaomi yang beroperasi dengan baterai [Gizchina].
Sirkuit pompa ban Xiaomi yang beroperasi dengan baterai [Gizchina].
Pompa udara Xiaomi dilengkapi tampilan digital berisi informasi terkait tekanan angin yang diinginkan. Juga senter kecil dan stop kontak berbentuk seperti gembok.

BACA JUGA: Rocky Gerung: Akun Twitter Saya Dicuri Si Dungu

Terkait harga, Xiaomi membanderolnya seharga 199 Yuan atau sekitar 2 ribu Rupee India atau setara Rp 395 ribu. (put)

Pos terkait