756 Pemain PUBG Lite Kembali Terkena Blokir, Ada Apa?

Ilustrasi PUBG. [Shutterstock]
Ilustrasi PUBG. [Shutterstock]

Jambi Seru – Setelah pada awal Maret lalu, sebanyak 9.566 pemain PUBG Lite diblokir (banned) permanen. Kini sebanyak 756 pemain kembali terkena banned dalam periode 28 Maret hingga 3 April 2019. Jumlah pemain yang terkena banned tersebut diumumkan melalui akun resmi Facebook PUBG Lite pada 4 April lalu.

BACA JUGADiduga Kecelakaan, Perempuan Muda Tewas dengan Kepala Putus

Disebutkan bahwa 756 pemain ini terkena banned selama 30 hari karena penyalahgunaan fitur Friendly Fire dalam game PC battle royale ini. Fitur Friendly Fire sendiri dihadirkan untuk memudahkan pemain agar tidak menewaskan temannya sendiri. Rupanya, beberapa pemain masih tetap menyalahgunakan fitur tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah jumlah player yang terblokir minggu lalu. Kami tidak memberikan toleransi kepada pengguna program ilegal di PUBG Lite. Kami secara aktif dan ketat memberikan hukuman kepada mereka yang bermain dengan tidak sportif.

Periode: 28 Maret ~ 3 April
Jumlah akun terbanned: 9.278
BAN 30 HARI KARENA PENYALAHGUNAAN FRIENDLY FIRE
Jumlah yang terbanned: 756,” tulis pihak PUBG Lite dalam halaman akun Facebook resmi.

BACA JUGABungkam Dua Juara Dunia, Jonatan Christie Mengaku Lebih Percaya Diri

Untungnya, pihak PUBG Lite tidak menetapkan pemblokiran permanen terhadap 756 pemain. Pada Maret lalu, PUBG Lite sendiri telah mengumumkan sebanyak 9.566 akun pemain terkena pemblokiran total pada periode 20 Februari hingga 26 Februari lalu. (ndy)

Pos terkait