Gerakan Milenial Al Haris Ajak Anak Muda Sebarkan Politik Cerdas

JAMBISERU. COM – Relawan yang mengatasnamakan Gerakan Milenial Al Haris (Gema) mengadakan sebuah diskusi publik, diskusi yang mengusung tema “Milenial Bergerak” tersebut diadakan di Rsj Coffee, Telanaipura, Sabtu (21/9/2019).

BACA JUGAJambret Ponsel Korban, Pelaku Sempat Jatuh Lalu Diciduk Polisi

Acara perdana yang diadakan oleh Gema ini diadakan untuk mengenalkan dan memantapkan Al Haris sebagai Calon Gubernur Jambi periode 2020-2024 mendatang dan Hasan Mabruri didapuk oleh Gema sebagai narasumber diskusi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Anak muda memandang politik itu sebagai hal yang aneh atau sesuatu yang asing, karena itu tadi alasannya jika teman-teman diam maka kebodohan akan berkuasa, jika teman-teman tidak bergerak maka kedzoliman yang akan berkuasa,” ujar Hasan.

Hasan menambahkan jika anak muda mau bergerak menyebarkan tentang konsep politik cerdas, maka akan banyak anak-anak muda yang akan tercerdaskan kedepannya.

“Jika teman-teman setelah ini sebanyak 50 orang bisa menularkan politik kebaikan dan politik cerdas kepada lima orang saja minimal, kaum milenial yang lain akan tercerdaskan sekitar 250 orang. Dan 250 orang ini akan menularkan ke yang lain. Maka banyak anak muda akan tercerdaskan”, ujarnya.

BACA JUGASiang Hari Keluar Rumah Pakai Senter, 1 Warga Kumpeh Wafat Akibat…

Dengan diadakannya acara diskusi publik ini, diharapkan anak-anak milenial Jambi untuk tidak takut dalam menyampaikan sesuatu yang bersifat positif. (ndy)

Pos terkait