Tabrak Mobil, Dua Pelajar Asal Muaro Jambi Tewas di Tempat

Kondisi kendaraan roda dua yang digunakan oleh dua pelajar yang alami kecelakaan. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kondisi kendaraan roda dua yang digunakan oleh dua pelajar yang alami kecelakaan.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kembali terjadi kecelakaan maut di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Kali ini, dua pelajar: Andre (14) dan Agung (14), warga Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Muarojambi, tewas di tempat usai menghantam satu unit mobil Mitsubishi L 200 di Jalan Lintas Timur Jambi-Merlung, Minggu (14/7/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

BACA JUGARazia HP, Video Mesum Siswi SMA Terbongkar

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi melalui Kanit Laka, Aipda Suwondo menjelaskan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor jenis Suzuki Smash yang dikendarai korban, melaju dari arah Merlung menuju Jambi dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Pilbup Batanghari-Tanjabbar, Warga Bosan dengan “Dinasti”

Selanjutnya, korban menyalip mobil jenis minibus yang berada di depannya. Tepat di tempat kejadian perkara, dari arah berlawanan datang satu unit mobil Mitsubishi L 200 bernopol BG 9138 AK. Dikarenakan jarak antara kendaraan korban dengan mobil tersebut terlalu dekat, sehingga kecelakaan terjadi.

“Saat itu motor yang dikendarai korban menabrak bagian depan mobil tersebut. Saat itu juga kedua korban terpental sekitar 2,5 meter dan meninggal di tempat,” kata Aipda Suwondo, Senin (15/7/2019).

BACA JUGAPilgub Jambi, Asal Jangan “Orang Luar”

Selain itu, Aipda Suwondo menyebut bahwa, untuk pengendara mobil Mitsubishi L 200 saat ini masih diamankan di Mapolres Muaro Jambi. “Pengendara mobil masih diamankan 1×24 jam,” tandasnya. (uda)

Pos terkait