Dua Orang Menjadi Korban Pembacokan di Kumpeh Ulu, Emak-emak Tewas di Tempat

korban
Korban tewas bersimbah darah. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Dua orang menjadi korban dalam aksi pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK) di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, Senin (9/9/2019), sekitar pukul 07.30 WIB.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Spanyol Gunduli Kepulauan Faroe 4-0

Seorang warga di lokasi yang enggan disebutkan namanya membeberkan bahwa, aksi pembacokan ini dialami oleh dua orang. Kata dia, emak-emak penjual sayur keliling di desa itu mengalami luka bacok di leher sehingga tewas di tempat. Sedangkan seorang laki-laki mengalami luka di tangannya.

Bacaan Lainnya

“Yang perempuan itu bernama Tatik (40). Sedangkan yang laki-laki bernama Karim (40). Karim dilarikan ke rumah sakit. Karim terkena sajam saat hendak menghalangi perbuatan pelaku itu,” katanya kepada Jambiseru.com.

Ia menerangkan, kejadi itu begitu cepat. Bahkan ia tidak mengetahui persis kronologis kejadian itu.

“Tibo-tibo sudah ada kejadian ini. Saat ini para warga di desa itu sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku lari ke arah hutan,” terangnya.

Informasi yang didapat Jambiseru.com, pelaku tersebut diduga merupakan orang yang mengalami gangguan jiwa.

Sementara, Kapolsek Kumpe Ulu, AKP Denny membenarkan kejadian tersebut. Denny menjelaskan bahwa saat ini informasi yang beredar masih abu-abu.

BACA JUGA: Breaking News! Penjual Sayur Keliling di Kumpeh Ulu Tewas Dibacok OTK

“Ada yang nyebut pelaku itu orang gila, ada juga yang bilang pelakunya lagi sakau. Jadi masih abu-abu. Tapi anggota kita saat ini sedang di lokasi,” tandasnya. (uda)

Pos terkait